Minggu, 11 Oktober 2015

MIN Singaraja Raih Penghargaan Sekolah Islam Terfavorit


 MIN-Sigaraja

Madrasah Bali–(Madrasah) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Singaraja, Bali berhasil meraih penghargaan sebagai The Most Favourite Islamic School of The Year dalam ajang “Indonesia Best of The Best”
Ajang ini, diadakan Indonesia Achievement Centre Tre Uno Event Management di Patra Jasa Hotel and Resort pada 2 Oktober lalu.
Perhelatan akbar yang berlangsung sejak 2007 ini terus memberikan apresiasi tertinggi, baik bagi lembaga maupun personal, dari Sabang sampai Merauke.
Kesan mendalam yang dirasakan warga muslim Singaraja, setelah mendapat informasi, bahwa MIN Singaraja mewakili Provinsi Bali dalam kancah nasional,
Mereka bangga karena Madrasah yang berada di Pulau Seribu Pura, mampu bersaing mengungguli madrasah-madrasah daerah lainnya.
Kepala Sekolah MIN Singaraja Lewa Karma menyampaikan, saat ini dunia pendidikan di Indonesia terus mengalami kemajuan, khususnya sekolah yang berbasis agama
Untuk itu, Lewa menghimbau orang tua agar tidak ragu lagi menyekolahkan anaknya di madrasah seperti di MIN Singaraja.
Hal ini, lanjut dia,  sejalan dengan semangat yang diusung dalam motto madrasah yakni  “Madrasah Lebih Baik dan Lebih Baik Madrasah” (diambil dari kotabali.com)

5 komentar: